Rumah Irfan Hakim

Bagaikan mimpi buruk, irfan hakim tak kuasa menahan tangis saat mengetahui ikan-ikan peliharaan bernilai ratusan juta di rumahnya mati. irfan tak pernah menyangka bila kondisi ikan-ikan kesayangannya akan berakhir seperti ini. dalam video di saluran youtube dehakims dengan tajuk 'kerugian terbesar di rumah joglo!. Artis irfan hakim masih berduka lantaran meninggalnya sang ayah, h. rosyid sukarya. sebagaimana diberitakan sebelumnya, ayah irfan hakimmeninggal pada 21 november lalu. di tengah kesibukannya di jagad dunia hiburan, kabar duka menyelimuti irfan hakim. dikutip dari grid. id, ayah irfan hakim sudah dirawat di rumah sakit selama 53 hari karena. Irfanhakim pelihara macan tutul mini, kelakuannya bikin satu rumah gempar cp name merdeka. com upload date & time diterbitkan 09. 26, 04/06/2020. Ingin tahu kelakuan gemas peliharaan irfan hakim yang bikin gempar satu rumah? simak informasinya berikut ini. 1 dari 6 halaman. jenis bengal spotted. irfan hakim baru saja mengadopsi macan tutul mini dari jenis bengal spotted. sesampainya si kecil di kediaman irfan, langsung saja menghubungi ade ferlando asal trenggalek, jawa timur selaku.

Dsign Rumah Joglo Irfan Hakim Youtube

See more videos for rumah irfan hakim. Liputan6. com, jakarta atta halilintar mendatangi rumah irfan hakim beberapa waktu lalu untuk melihat-lhat sekaligus membuat konten. irfan awalnya sangat antusias dengan kehadiran vloger pemilik 22 juta subscribers itu. namun di tengah pertemuan, irfan hakim memperlihatkan wajah kecewa setelah atta.

Rumah Irfan Hakim
Dsign Rumah Joglo Irfan Hakim Youtube

Berada di rumah ini mengingatkan kita akan suasana pedesaan. penuh pepohonan rindang, rumput, kicauan burung, dan gemercik air kolam. sang pemilik yang juga presenter terkenal, irfan hakim, rumah irfan hakim menyebutnya sebagai rumah 'surga'. Irfan hakim kini menghuni rumah impian di kawasan jatiwaringin, jakarta timur. rumah impian artis indonesia ini berkonsep modern dan tradisional dengan desain bangunan rumah joglo khas jawa. dengan desain bangunan joglo, suami della sabrina indah putri itu membagi ruangan di hunian yang awalnya hanya memiliki luas tanah 650 meter persegi ke.

Rumah Impian Irfan Hakim Kental Unsur Tradisional

Dsign rumah joglo irfan hakim net lifestyle. loading unsubscribe from net lifestyle? grebek koleksi binatang irfan hakim duration: 19:12. denny cagur tv 1,736,420 views. Rumah irfan hakim ini mengusung konsep tradisional. kecintaannya terhadap kebudayaan indonesia, irfan hakim membuat rumah joglo. "kalau orang denger rumah joglo itu kan unik, klasik. gue suka sesuatu yang klasik dan tradisional. gua tuh sangat suka sekali, karena dulu gua juga kan pernah belajar tarian daerah, musik daerah, pernah jadi duta. Seekor ular cobra besar saya temukan di area rumah irfan hakim, kenapa ular itu bisa masuk? pencet tombol subscribe channel ini gratis!! www. youtube.

Tabloidbintang. com presenter dan pengisi acara berbagai reality show di tv, irfan hakim, tinggal di sebuah rumah di kawasan jatiwaringin, jakarta timur, dengan konsep resort yang bergaya etnik dan modern.. ia tinggal di rumah itu bersama keluarganya yang terdiri dari istrinya della sabrina dan 3 buah hati mereka, aisha maydina hakim, bhauna rakana hakim, dan bhiyan raina hakim. Irfanhakim memiliki banyak koleksi satwa di rumahnya. jumlahnya bahkan mencapai ratusan. memiliki rumah bagai kebun binatang, rumah irfan bahkan tak pernah sepi dikunjungi banyak orang. Irfan hakim pelihara macan tutul mini, kelakuannya bikin satu rumah gempar cp name merdeka. com upload date & time diterbitkan 09. 26, 04/06/2020.

Subscribe juga om irfan hakim www. youtube. com/channel/uc7-sh4gts5ojkwqoyt8s3cq contact rumah irfan hakim business : +6285716990012 (riri) subscribe ricis tv ww. Jakarta kediaman irfan hakim cukup unik. ia membangun tempat tinggal dengan konsep rumah joglo khas jawa. diakui irfan, tak mudah membangun rumah tersebut. konsep joglo yang menjadi impiannya sejak ia belum menikah itu membutuhkan waktu bertahun-tahun.

Irfanhakim Takjub Lihat Hutan Di Halaman Rumah Sampai

Irfan hakim memiliki banyak koleksi satwa di rumahnya. jumlahnya bahkan mencapai ratusan. memiliki rumah bagai kebun binatang, rumah irfan bahkan tak pernah sepi dikunjungi banyak orang. Irfanhakim berkesempatan untuk mengunjungi rumah indra herlambang. rumah indra tampak begitu luas dengan banyak tumbuh pepohonan besar. saking luasnya, irfan hakim menyebut rumah indra seperti kastil. berikut potret rumah indra herlambang seperti dikutip youtube rumah seleb mnc tv. Rumah om irfan hakim youtu. be/zfmsrgf5mke subscribe juga om irfan hakim www. youtube. com/channel/uc7-sh4gts5ojkwqoyt8s3cq contact business : +.

Irfanhakim kini menghuni rumah impian di kawasan jatiwaringin, jakarta timur. rumah impian artis indonesia ini berkonsep modern dan tradisional dengan desain bangunan rumah joglo khas jawa. dengan desain bangunan joglo, suami della sabrina indah putri itu membagi ruangan di hunian yang awalnya hanya memiliki luas tanah 650 meter persegi ke. Irfanhakim mengajak keluarganya keluar rumah, dan mendirikan dua tenda. lifestyle 03 apr 2020 15:03 tampil beda, irfan hakim dan indra bekti pakai masker merah putih. irfan hakim dan indra bekti memamerkan masker warna merah putih. hot 03 apr 2020 12:30. Jakarta kediaman irfan hakim cukup unik. ia membangun tempat tinggal dengan konsep rumah joglo khas jawa. diakui irfan, tak mudah membangun rumah tersebut. konsep joglo yang menjadi. Official channel irfan hakim. sign in to like videos, comment, and subscribe.

Irfanhakim semula begitu bahagia saat atta halilintar berkunjung ke rumahnya. namun, sikap irfan berubah saat atta melakukan prank kepada nya dengan membawa dua kura-kura aldabra ke dalam mobil dan pergi. irfan pun seketika langsung marah. Irfanhakim berkunjung ke rumah seorang rekannya bernama candra. di rumah tersebut, irfan dibuat takjub dengan halaman rumah yang dibuat seperti hutan. terdapat banyak sekali tanaman dan ada sungai nya. begitu sejuk dan sangat alami. momen kunjunganirfan rumah irfan hakim ke rumah rekannya yang ada di depok itu ada d. More rumah irfan hakim images.

Rumah Impian Irfan Hakim Kental Unsur Tradisional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Signora Dapur

Tamu Ruang Jepang Bahasa Dalam

Minimalis Teras Rumah 4 Tiang